DPW DKI Jakarta dan Depok

Mengkhawatirkan!, 7 Hari Demam Tak Kunjung Mereda, Akhirnya Pak Sugi Melakukan Terapi Ini! Mari Lihat apa yang Terjadi!

0 81
SOLO-Sugi merupakan seorang terapis bekam dan pijat berusia 50 tahunan yang terserang Covid – 19 dengan gejala batuk dan demam tinggi. Ia tinggal di Solo beserta keluarganya. Saat dilakukan Analisa oleh Tim Kesehatan WIZ Jakarta mengeluhkan sudah 7 hari panasnya tidak turun – turun, bahkan sudah meminum obat penurun panas sehari 3 kali selama sepekan itu.
Setelah berdiskusi, ia dianjurkan untuk meminum herbal Imunitas dari WIZ dan berbekam 1 – 2 titik di puncak punggung oleh putranya yang juga mampu berbekam. Namun, karena anaknya kurang berani, akhirnya tidak jadi dibekam di punggung.
Tim WIZ Jakarta selanjutnya menyalurkan bantuan (28 / 07 / 2021) berupa suplemen imunitas sesuai keluhan yang dirasakannya. Dalam beberapa hari setelah mengkonsumsi suplemen tersebut, akhirnya Sugi menceritakan kepada Tim WIZ rangkaian kisah selanjutnya.
Setelah tidak jadi dibekam oleh anaknya, dirinya berinisiatif berbekam di ujung jari satu titik tangan kanan dan kiri. Sugi menuturkan banyak sekali perubahan, apalagi ditambah mengkonsumsi suplemen yang diberikan oleh Tim WIZ.
“Subhanallah…. Panas demam badannya secara signifikan banyak menurun”, tuturnya. Sementara itu bantuan suplemen Imunitas dari WIZ juga secara bertahap diminum dan dihirup untuk yang disajikan dengan semprotan. Banyak perkembangan setelah 2 pekan berjalan.
“alhamdullilah setelah berjuang melawan Corona selama 14 hari ditambah dg minum (suplemen imunitas WIZ) tidak demam lagi masih sedikit batuk kecil. Terimakasih semoga barokah”, pungkasnya. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: