DPW DKI Jakarta dan Depok

Meriahkan Ramadhan, WIZ Tampilkan Grup Nasyid dari Santri Binaan

Grup Nasyid dari Santri Binaan
0 72

JAKARTA-Pengunjung dan penjaga toko di Gajah Mada Plaza kembali terhibur melalui penampilan grup nasyid dari santri binaan WIZ Jakarta pada Sabtu (17/4/2021). Ada 6 santri yang hadir di Gajah Mada Plaza berasal dari Ponpes Quran Wahdah Islamiyah Cibinong, Bogor.

Tepatnya habis Ashar, 6 santri yang tergabung dalam tim nasyid Wahdah Voice bersiap-siap menampilkan nasyidnya. Acara dipandu langsung oleh WIZ Jakarta.

Pantauan WIZ Jakarta di lokasi, ada 5 lagu yang dilantunkan tim nasyid yang ketuai oleh Anshar (19)santri Ponpes Quran Wahdah Islamiyah Cibinong, Bogor.

Ketika diwawancarai oleh WIZ Jakarta di panggung, Anshar mengatakan bahwa musik Acapella itu adalah sebuah lagu islami yang dimainkan tanpa alat musik. “Musik Acapella itu adalah sebuah lagu islami yang mana kita bawakan tanpa alat musik, hanya menggunakan mulut saja,” kata Anshar.

Lebih lanjut Anshar mengucapkan terimakasihnya kepada WIZ Jakarta yang telah memberikan kesempatan kepadanya dan tim untuk menunjukkan aksinya di Gajah Mada Plaza.

“Kami berterimakasih kepada Wahdah Inspirasi Zakat atas diberikan kesempatan kepada kami tampil di Gajah Mada Plaza. Kami sangat senang dan bahagia atas kesempatan ini, syukran”, lanjut Anshar. [rsp]

**

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: