MUKERDA Gabungan III di Empat DPD se Jawa Tengah

0 89

MUKERDA Gabungan III di Empat DPD se Jawa Tengah

 

Pasca Musyarawah Kerja Wilayah V DPW Wahdah Islamiyah Jawa Tengah, beberapa DPD Wahdah Islamiyah di Jawa Tengah menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Gabungan III secara Hybrid dihadiri oleh 4 DPD yaitu DPD Wahdah Islamiyah Kota Semarang, Kota Surakarta, Karanganyar dan Klaten. Turut Hadir pula Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jawa Tengah Ustaz Elan Kurniawan.
Mukerda ini merupakan sarana perencanaan kerja-kerja dakwah untuk satu tahun ke depan hingga Jumadil Akhir 1444 H/ Desember 2022 khususnya di Daerah Kota Semarang, Kota Surakarta, Karanganyar dan Klaten. (13/02/2022).

Acara ini dibuka secara Resmi oleh Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jawa tengah, beliau mengingatkan pentingnya menunaikan amanah, Aqidah dan Manhaj yang benar sebagai unsur pokok yang harus dimiliki seorang kader, Momentum Mukerda Gabungan III ini sebagai sarana meningkatkan ukhuwah agar tercapai Soliditas yang kuat antar kader. Dan beliau juga menyampaikan akan pentingnya kerapian organisasi, apalagi setelah salah satu DPD di Jawa tengah mendapatkan juara 1 di perlombaan Kerapian Kantor Sekretariat.

Terus Menjalin Silaturahmi kepada Tokoh atau Lembaga, Instansi dan ormas-ormas islam lainnya.

Kekuatan Finansial menjadi hal yang penting untuk ditingkatkan, yang tujuannya adalah untuk menjalankan program-program kerja dakwah di daerahnya masing-masing.

Mukerda Gabungan juga dihadiri Pengurus dari tiap 4 DPD se-Jawa Tengah, dari DPD Kota Semarang, DPD Kota Surakarta, DPD Karanganyar, dan DPD Klaten. Selain pembahasan program kerja, Mukerda Gabungan kali ini juga menjadi sarana integrasi tiap DPD dan masukan dari Pengurus 4 DPD se-Jawa Tengah. (AF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.