DPW DKI Jakarta dan Depok

Murid-Murid SD IMS Khalifa Salurkan Donasi Melalui LAZIS Wahdah

5

(Tangsel) wahdahjakarta.com – Bertepatan dengan acara Wisuda Tahfidz Juz 30 SD IMS Khalifa, Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin (13/5), LAZIS Wahdah yang diwakilli langsung oleh Direktur LAZIS Wahdah Jakarta, Ust. Yudi Wahyudi dan jajarannya hadir pada acara tersebut.

Kehadiran Tim LAZIS Wahdah Jakarta dalam rangka serah terima donasi dari pundi/celengan murid-murid SD IMS Khalifa yang dirangkaikan dengan kajian Syaikh Dr Nabil Ahmad yang bertemakan “Menjadi Ahlul Qur’an dan Perbaikan Bacaan Qur’an”

Bapak Habibi selaku Kepala Sekolah Eksternal SD IMS Khalifa dan Wakil Bidang Keagamaan menuturkan bahwa ini suatu pengalaman tersendiri bagi murid-murid di sini untuk turut peduli dan berbagi dengan sesama melalui pundi sedekah LAZIS Wahdah.

“Semoga kerjasama dengan LAZIS Wahdah tetap terjalin kedepannya, dan semoga LAZIS Wahdah tetap menjadi lembaga yang amanah”, ujar Bapak Habibi

“Anak-anak di sini antusias dalam berinfaq. Disamping itu, Kami juga selalu mengingatkan. Selain itu, kedatangan syaikh menambah antusias anak-anak”, tambahnya. (rsp)

**

 

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.