DPW DKI Jakarta dan Depok

Mushaf Baru Untuk Saniah

Mushaf Baru Untuk Saniah
0 90

Pabuaran-Bogor- Saniah (62) tinggal di rumah kontrakan sederhana di Gg. Lapangan Ninjo, Pabuaran, Bogor bersama anak semata wayangnya dan 4 orang cucu. Adapun suaminya masih ada tapi jarang pulang. Hal ini diungkapkan oleh anaknya, Yanti. “Suami ibu ada, tapi dia tu jarang pulang”, katanya kepada Tim WIZ Jakarta, Selasa (16/3).

Sehari-hari waktu Saniah banyak dihabiskan di rumah karena di usianya yang sudah lanjut tidak bisa lagi berkerja dan hanya menerima sedikit kelebihan rezki dari anaknya. Di waktu senggangnya, setelah selesai sholat, ia pergunakan untuk membaca Al Quran. Meski mushaf Al Qurannya sudah dalam kondisi usang kerena merupakan peninggalan sang nenek, ia tetap semangat dalam membacanya.

“Dulu sejak kecil belajar sama guru, habis shalat biasa baca Al Quran, ayat-ayat pendek”, ujar Saniah, Selasa (16/3).

WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) melalui program Berkah Quran Mendidik Negeri pada Selasa (16/3) memberikan mushaf Al Quran baru untuk Saniah. “Dengan mushaf Al Quran yang baru ini diharapkan dapat menambah semangatnya dalam membaca Al Quran, selain itu juga bisa dipergunakan oleh cucu-cucunya dalam belajar Al Quran”, ungkap Rudi dari Divisi Program.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak, semoga sehat, panjang umur, dan semoga dibalas oleh Allah”, ucap Saniah dengan rasa syukur. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: