DPW DKI Jakarta dan Depok

Muslim Hero Camp, Kerja Sama Komunitas Pemuda Hijrah Gandeng WIZ

Acara Muslim Hero Camp Supported By WIZ
0 253

PANGANDARAN- Wahdahjakarta.com-, Mengisi liburan dengan kegiatan bermanfaat sangat bernilai positif sebagaimana yang diadakan oleh Komunitas Pemuda Hijrah Pangandaran pada Sabtu-Ahad (2-3 Januari 2021).

 

Berkolaborasi dengan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) dan DKM Masjid Zas Surya, Cikangkung, Pangandaran, Pemuda Hijrah Pangandaran berhasil menyelenggarakan kegiatan Muslim Hero Camp yaitu kegiatan kajian intensif yang dirangkaikan dengan beberapa kegiatan fisik seperti memanah dan bela diri selama 2 hari.

 

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari usia SD. SMP, hingga mahasiswa dan karyawan. Adapun pemateri yang mengisi kegiatan ini yaitu Ust. Irwan Qadar, Lc, Ust,.Yudi Wahyudi, ST, komunitas panahan (MAC), dan komunitas bela diri Jujitsu.

 

Diadakannya acara ini bertepatan dengan libur pergantian tahun dimaksudkan untuk mengisi waktu yang lebih bermanfaat sekaligus refreshing. Selain itu tujuan utama dari acara ini yaitu membentuk pribadi yang unggul dan bermanfaat dengan membenahi kekuatan iman, amal, pikiran, dan fisik.

 

Antusias peserta sudah terlihat sejak awal acara dengan mengikitui kegiatan ini dengan seksama menurut pantauan tim WIZ di lokasi.

 

Agung, peserta acara ini mengaku baru kali ini mengikuti acara ini dan berharap diadakan lagi. ” Jarang ada kegiatan seperti ini di Pangandaran, baru kali ini saya menemukan, saya harap akan terus ada”, ungkapnya.

 

Senada dengan Agung, Fatur juga berharap agar ada kelanjutan dari kegiatan ini. “Senang dan terus lanjutkan, ajak juga orang-orang biar semakin rame”, ujarnya.

 

Panitia merangkum pesan-pesan penting yang disampaikan pemateri dalam acara ini ada 2 yaitu pentingnya lingkungan yang baik yang akan membentuk kita dan pentingnya guru, coach, mentor, murobbi untuk membimbing kita. []

**

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: