DPW DKI Jakarta dan Depok

Muslimah Wahdah Depok Berbagi Takjil Bersama Yatim dan Dhuafa

0 127

Muslimah Wahdah Depok

Muslimah Wahdah Depok Berbagi Takjil Bersama Yatim dan Dhuafa

(Depok) wahdahjakarta.com| Sabtu (2/06/2018) lalu Muslimah Wahdah Depok (MWD) Depok menggelar kegiatan tebar takjil dan pembagian sembako. Sebanyak 100 paket ifhtar 20 paket Sedekah anak yatim dibagikan di  Mesjid Azmidiniyah , Jl Kober Gg kesadaran Pd Cina, Beiji Depok.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program #TebarIftharNusantara yang dihelat oleh ormas Wahdah Islamiyah secara nasional. Menurut pengurus MWD Depok, kegitan yang tebar takjil yang dilaksanakan di Pondok Cina merupakan tahan yang kedua.

“Ini tahap kedua yang beralangsung di Depok setelah sebelumnya berlangsung di Perkampungan pemulung 2 lokasi di kec, Sukmajaya, Depok dengan Tebar Ifthar (takjil) sebanyak 100 paket”, ujarnya.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari #SalamRamadhan ini menghadirkan Ustadzah Ellis yang memberikan tausiah seputar keutamaan puasa. Sebagian peserta yang hadir juga berkomitmen untuk belajar Islam secara instensif dan belajar Al-Qur’an setiap Jum’at pagi. Semoga kedepan jalinan ukhuwah antar para pengurus dakwah dengan masyarakat senantiasa terjalin dengan erat.

Kegatan ini merupakan salah satu dari program #TebarIftharNusantara dan Ramadhan Ukhuwah yang digelar Wahdah Islamiyah secara nasional. Program lainnya adalah Tebar Sembako Nusantara, Tebar Al Quran Nusantara, Kado lebaran Yatim, Bingkisan Lebaran Dai, dan Tebar Mukena Nusantara.

Khusus program tebar takjil (ifthar) Wahdah  Islamiyah menargetkan 100.000 paket secara nasional.  Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah  Wahdah Islamiyah Depok, WI Depok  menargetkan 2000 paket insyaAllah”. [sym].

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: