DPW DKI Jakarta dan Depok

Ojek Online Kehilangan Motor, WIZ Ajak Berdonasi

Bantuan Sembako Untuk Ahmad Driver Ojek Online yang Kehilangan Motornya
0 143

JAKARTA — Kondisi Ahmad yang merupakan salah seorang pemuda saat ini kurang menguntungkan. ia menceritakan, bahwa motor satu – satunya yang biasa ia gunakan untuk ojek online hilang dicuri, sementara atap rumahnya sudah lama keropos hampir roboh.

Ahmad Suprianto yang bekerja serabutan, tetap berusaha berikhtiar meski penghasilan tetap tidak menentu. Meski begitu, pemasukan Ahmad dengan tanggungan untuk keluarganya tetap belum seimbang. Banyak kebutuhan keluarganya yang belum tercukupi.

Ahmad bersyukur setelah mendapatkan bantuan sembako dari Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Jakarta pada Selasa (15/6/2021). Ia mengungkapkan bantuan ini sangat membantunya.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan bantuan sembako. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada WIZ, alhamdulillah saya merasa terbantu, harapannya ke depannya semoga WIZ makin sukses dan manfaatnya bisa makin tersebar ke masyarakat luas,” ungkap Ahmad.

Mari kita sama-sama meringankan beban Ahmad seorang driver ojek online yang tertimpa musibah kehilangan sepeda motornya. Bagi muhsinin yang ingin membantu dapat menghubungi WIZ Jakarta di nomor +62 811-9745-900 [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: