Pahala Memperbaiki Keislaman

0 16
Setiap jiwa pernah berdosa. Setiap diri pernah terhina karena nista. Lalu apakah kita pada akhirnya mau melatikan diri dari ajakan pertaubatan?
Sungguh tak layak jika seandainya, kita sebagai hamba tak mau dekat kembali kepada-Nya. Bukankah Rasulullah ﷺ mengingatkan?
“Apabila seorang diri kalian memperbaiki keislamannya maka dari setiap kebaikan akan ditulis baginya sepuluh (kebaikan) yang serupa hingga tujuh ratus tingkatan dan setiap satu kejelekan yang dikerjakan akan ditulis satu kejelekan saja yang serupa dengannya.” (Shahih Bukhari).
Ayo kembali ke Islam yang benar. Setiap kali terjatuh, bangkit lagi, taubat lagi, jangan mundur. Dan cobalah azamkan untuk tidak sama sekali mengulanginya kembali.
“Barangsiapa menginginkan kebaikan kemudian tidak mengerjakannya, maka satu kebaikan ditulis untuknya. Jika ia mengerjakan kebaikan tersebut, maka sepuluh kebaikan ditulis baginya. Dan barangsiapa menginginkan kesalahan kemudian tidak mengerjakannya, maka tidak ditulis apa-apa baginya. Jika ia mengerjakan kesalahan tersebut, maka ditulis satu kesalahan baginya” (Musnad Imam Ahmad Rahimahullah).

 

#BerbagiBersamaBahagia, Klil LINK!

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.