DPW DKI Jakarta dan Depok

Panas, Sesak dan Keluar Ingus Darah!, Alamsyah : 2 Pekan Mengkonsumsi Suplemen dari WIZ Alhamdulillah Berangsur Pulih.

0 68

(CILODONG, DEPOK)-Diceritakan oleh Raihan Musafa Najmi salah satu anggota sebuah keluarga di Cilodong – Depok, Jabar, bahwa satu keluarga berada di zona hitam komplek perumahan. Keluarga ini selama sepekan lebih tidak dapat keluar perumahan secara bebas, harus melewati hadangan polisi, kecuali ada kebutuhan mendesak. Walapun secara umum kondisi keluarga tidak menunjukkan gejala mengkhawatirkan, tapi kakak perempuan pertama Raihan mengalami gejala batuk – batuk ringan yang tak kunjung sembuh.

Sementara itu, kakak laki – laki Raihan yang bernama Alamsyah Mustafa Qemal (21 th) yang tinggal sendirian di Cijantung Jakarta Timur telah positif terpapar Covid – 19. Alamsyah yang bekerja di PT Epson telah diminta libur dari kerja oleh perusahaan beserta pekerja lainnya.

Alamsyah menyampaikan kondisinya seperti ini “Gejala saya itu seperti pusing sampai 39°, sesak nafas, mual tidak bisa merasakan makanan maupun bau, dan mengeluarkan ingus darah karena terlalu tinggi panas dalamnya dan saya dinyatakan positif Covid – 19”, paparnya.

  • Tim WIZ saat mendapatkan berita tersebut secara cepat menyalurkan bantuan suplemen imunitas guna mengurangi keluhan yang dirasakan pada Senin (05/07/2021).

Dirinya menyampaikan bahwa setelah 2 pekan mengkonsumsi bantuan suplemen dari WIZ, mengalami banyak perkembangan.

“Dan saya mengonsumsi (Suplemen dari WIZ) itu kurang lebih 2 mingguan. Efek enaknya setelah 4 harian , diseling obat (dari) dokter yang harus di minun, dan saya rutin mengonsumsi (herbal WIZ) dan kapsul. Badan mulai Vit tapi masih belom bisa merasakan makanan maupun bau. Setelah mengonsumsi 1 mingguan itu saya sudah bisa makan walaupun belum bisa merasakan dan bau, untuk badan dan sesak nafasnya sudah mengurang sekitar 80%an . Setelah mengonsumsi 2 minggu Alhamdulillah sudah bisa merasakan makanan bau, dan sesak hilang”, papar Alamsyah.

“Terimakasih untuk WIZ Jakarta sudah memberikan Bantuan (suplemennya). Semoga Allah subhanahuwata’ala melancarkan urusan urusan dan mamajukan LAZNAS WIZ Jakarta “, tambahnya. []

 

 

 

 

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: