DPW DKI Jakarta dan Depok

Panitia Aksi Bela Baitul Maqdis Imbau Agar #Aksi115 Tidak Dipolitisasi

0 170

Panitia Aksi Bela Baitul Maqdis Imbau Agar #Aksi115 Tidak Dipolitisasi

(Jakarta) wahdahjakarta.com – Panitia Aksi Bela Baitul Maqdis 11 Mei (Aksi 115) mendatang mengimbau para peserta aksi tidak mengenakan atribut partai politik guna menghindari kesan bahwa aksi 115 dipolitisasi. Hal itu dinyatakan panitia aksi 115 dalam konferensi pers di Jakarta, pada Senin (07/05/2018).

“Kepada seluruh elemen bangsa untuk ikut serta hadir dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis pada hari jumat, 11 mei 2019 di Monas dengan menjaga kode etik peserta aksi diantaranya: (d) Tidak menggunakan atribut politik praktis”, jelas panitia melalui rilis pers.

Ketua Koalisi Indonesia Pembebasan Baitul Maqdis  Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) menyatakan bahwa panitia akan menindak peserta aksi yang mempolitisasi aksi dengan mengenakan kostum yang berkonotasi politik praktis.

“Jika ada diantara peserta yang masih mempolitisasi aksi ini dalam bentuk mengenakan kaos-kaos yang berkonotasi Politik Praktis mohon maaf jika nanti panitia akan melakukan tindakan-tindakan tegas demi menjaga kewibawaan perjuangan dan keikhlasan perjuangan kita atas nama Rakyat Indonesia untuk Bebaskan Baitul Maqdis” tegas UBN dalam pernyataannya kepada Media. [sym].

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: