DPW DKI Jakarta dan Depok

Pasca Banjir, Secercah Harapan Pak Hudori Terhadap Rumahnya

Pasca Banjir Secercah Harapan Pak Hudori Terhadap Rumahnya
0 171

(Sukabumi) Wahdahjakarta.com- Pak Hudori (50) hidup dalam kesederhanaan bersama dua anak dan 1 istri di rumah yang sederhana di Kp. Nyangkowek, Desa Mekarsari, Kec. Cicurug, Sukabumi. Ujian menerpanya ketika banjir bandang yang terjadi pada 21 September lalu menerjang rumahnya.

 

Pak Hudori dan keluarga selamat dalam peristiwa banjir tersebut. Namun, rumah tempatnya bernaung dari teriknya matahari dan guyuran hujan tidak bisa ditempati lagi karena hampir 100 % rusak akibat terjangan banjir.

Baca Juga:

Relawan Hijau Wahdah Peduli Kembali Bantu Warga di Sukabumi

Pengungsi di Banten Sholat di Tanah Lapang, Relawan Wahdah Bangun Mushola

Kesedihan sempat menyelimuti bapak yang sehari-hari berjualan tempe keliling ini. Ia selalu berpikir bagaimana merenovasi rumahnya kembali pasca banjir melanda tempo hari, sementara dana untuk kebutuhan sehari-hari saja masih sulit untuk dipenuhi. Sedangkan bantuan dari pemerintah belum kunjung datang.

 

Secercah kebahagiaan datang menghampiri bapak dua anak ini ketika dikunjungi oleh WIZ dan Wahdah Peduli di rumahnya. Pada Jumat (2/10), WIZ bersama Wahdah Peduli menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan dan peletakan batu pertama untuk merenovasi rumah Pak Hudori.

 

Ucapan terimakasih banyak disampaikan oleh Pak Hudori kepada WIZ, Wahdah Peduli, dan para donatur setelah peletakan batu pertama. [rsp]

**

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: