DPW DKI Jakarta dan Depok

Peggy Khadijah: Indonesia Akan Berdiri di Garis Depan Membebaskan Baitul Maqdis

0 182

Peggy Khadijah: Indonesia Akan Berdiri di Garis Depan Membebaskan Baitul Maqdis

Jakarta – Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis tanggal 11 Mei 2018 di Monas semakin istimewa dengan hadirnya artis hijrah, Peggy Khadijah.

Inspirator hijrah yang baru saja kembali dari safari kemanusiaan di Palestina ini mengobarkan semangat para peserta aksi dengan orasi yang berapi-api.

Khadijah sapaan hijrah beliau, menyatakan bahwa tanah Palestina sudah Allah tetapkan menjadi bumi penuh berkah.

“Baaraknaa fiiha (Red: Allah memberkahinya). Palestina adalah jantumg kaum muslimin. Jika jantung ini berhenti berdetak maka akan berakhir semuanya”, tegasnya.

Peggy Khadijah mengajak bangsa Indonesia untuk bersama di garis depan membebaskan Baitul Maqdis.

“Mereka penduduk Palestina berada di garis depan, kita juga akan ikut berada di garis depan. Semoga Allah ridha!”, ungkapnya.

Peggy menekankan kembali bahwa Palestina bukan sekedar tanah yang diwariskan karena faktor genetis, faktor kesamaan etnis, atau perihal biologis. Menurutnya, urusan Palestina adalah urusan aqidah.

Peggy mengatakan, “Para Nabi datang ke Palestina bukan karena genetis, etnis, atau biologis. Mereka datang kesana karena perintah Allah. Nabi Ibrahim, Nabi Musa, dan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam di-isra’kan kesana dengan perintah Allah. Ini adalah perkara aqidah”

Artis yang dulu dikenal dengan panggilan Peggy Melati Sukma ini kembali menegaskan bahwa Baitul Maqdis adalah ibukota Palestina. Tidak ada sedikitpun hak bagi zionis Israel. [ibw]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: