DPW DKI Jakarta dan Depok

Peserta Aksi Reuni 212 Mulai Bergerak Menuju Monas

Peserta Aksi Reuni 212 Mulai Bergerak Menuju Monas
0 126
Peserta Aksi Reuni 212 Mulai Bergerak Menuju Monas
Peserta Aksi Reuni 212 di depan kementrian perdagangan, antara stasiun gambir dan tugu tani mulai bergerak menuju Monas

Jakarta, WahdahJakarta.com – Para peserta Reuni Akbar Alumni 212 pagi ini berbondong-bondong bergerak menuju Monumen Nasional (Monas) DKI Jakarta, Ahad (2/12/2018). Bahkan ada beberapa peserta yang sudah bermalam di sekitaran Monas dari hari kemarin.

Nampak di sepanjang jalanan di depan kantor Kementrian Perdagangan Republik Indonesia (Kemendag-RI) di antara stasiun Gambir sampai Tugi Tani dipenuhi oleh peserta Reuni Akbar Alumni 212 yang berjalan kaki sembari membawa bendera hitam Al-Liwa dan Ar-Rayah.

Tidak hanya kaum lelaki saja  turut serta pula ibu-ibu dan anak-anak tumpah ruah dalam gelaran acara Reuni Akbar Alumni 212 yang kedua ini. Nampak wajah-wajah penuh semangat sambil melantunkan kalimat Tauhid dari lisan-lisan mereka.

Sementara itu di beberapa titik di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta juga telah berdiri beberapa posko logistik yang siap membagikan paket konsumsi kepada para peserta. Salah satu di antaranya yakni posko logistik Lazis Wahdah Jakarta yang berada di ring 4 dekat Patung Kuda dan mulai beroperasi sejak pukul 21.30 kemarin malam.

“Insya Allah Lazis Wahdah akan memberikan layanan pijat refleksi untuk peserta reuni 212 yang mungkin kelelahan atau pegal-pegal”, ujar Kepala Cabang Lazis Wahdah Jakarta,  Yudi Wahyudi

[aha]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: