DPW DKI Jakarta dan Depok

Makin Eksis di Tengah Krisis, Rumah Quran Jakut Dapatkan Support dari WIZ dan Maziska Perumpel II

Rumah Quran Wahdah Jakut
0 82

JAKUT – Rumah Quran Wahdah (RQW) Jakut yang dulu bernama MQW (Markaz Quran Wahdah) berlokasi di Jl. Teratai No.8, RT 2 RW 13, Rawabadak Utara, Kec. Koja, Jakarta Utara terus eksis di tengah situasi krisis yang belum berakhir. Program andalannya DIROSA (Pendidikan Al – Quran Untuk Orang Dewasa) tetap terus berjalan dan semakin melebarkan jangkauannya, meski lebih banyak online.

Selain kegiatan online yang dilakukan di rumah masing-masing peserta DIROSA, kegiatan offline juga tetap berlangsung di Rumah Quran Wahdah Jakut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Yang offline juga ada cuma kita batasi dan sesuai dengan PROKES (Protokol Kesehatan) seperti private tahsin, dirosa, dan musyawarah pengurus dengan jumlah terbatas”, ujar Saripudin, selaku Manajer RQW Jakut.

Tim WIZ Jakarta berkesempatan mengunjungi RQW pada Sabtu (13/3). Kunjungan ini juga dalam rangka serah terima donasi yang disalurkan WIZ untuk operasional RQW yang berasal dari donasi Maziska Perumpel II sejumlah Rp.13.500.000.

Saripudin mengaku bersyukur dan bahagia menerima bantuan ini. “Kami ucapkan terimakasih yang sebesarnya terkhusus untuk WIZ yang telah memberikan fasilitas kepada para muhsinin/donatur untuk menyalurkan donasinya, dan menjadikan kegiatan-kegiatan kami dengan donasi tersebut sebagai penunjang untuk kelancaran dari operasional seperti wifi, listrik, dan lain-lain”, ucap Saripudin kepada WIZ Jakarta, Sabtu (13/3). [rsp]

**

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: