DPW DKI Jakarta dan Depok

Sambut Ramadhan, WIZ Jakarta Hadirkan Seni Santri Bersama Gajah Mada Mall

WIZ Jakarta Hadirkan Seni Santri Bersama Gajah Mada Mall
0 87

JAKARTA — Ramadhan yang dinantikan kaum muslimin hampir tiba dalam hitungan hari. Banyak dari lembaga-lembaga filantropi yang membuat program-program menyambut Ramadhan untuk memotivasi umat muslim berlomba-lomba dalam kebaikan.

Tidak ketinggalan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta juga sudah menyiapkan berbagai program-program Berkah Ramadhannya yang inspiratif. Diantara program – program tersebut adalah menghadirkan bakat – bakat seni santri di panggung kemilau Ramadhan bersama manajemen Gajah Mada Mall.

Acara yang dilakukan setiap Sabtu ini telah mulai digelar pada Sabtu, (10/4/2021). Pada kesempatan tersebut menghadirkan santri Cikal Cendekia Salsabila dari Jakarta Utara. Pantauan Tim Media WIZ Jakarta di lokasi, acara tersebut selain menghibur juga menyelipkan pesan – pesan dari nilai – nilai Alqur’an dan hikmah kehidupan.

Ketua Departemen Pendidikan Yayasan Cikal Cendikia Salsabila, Dimas Kameswara mengungkapkan pertunjukan ini berjalan lancar dan mengaku berterimakasih kepada WIZ Jakarta yang telah memfasilitasi acara ini untuk anak didiknya. “Alhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan lancar, berjalan dengan sukses, tanpa ada hambatan sedikitpun. Terimakasih juga kepada WIZ yang telah berkerjasama dengan yayasan kami sehingga ini menjadi ajang pertama kali kita tampil di mall,” ungkapnya.

“Alhamdulillah dengan adanya WIZ ini , semoga yayasan bisa berkerjasama dengan WIZ ini kedepan menjadi lebih baik lagi , serta in syaa Allah bisa saling memberi manfaat,” tambahnya.

“Para santri sangat senang dapat hadir dan tampil di panggung Ramadhan di Mall”, ungkap Ilham sekretaris Cendekia Salsabila di kesempatan berbeda kepada Tim WIZ Jakarta.

Dalam sambutan penutup acara, Yudi Wahyudi Manajer WIZ Jakarta juga menyampaikan bahwa ada banyak acara yang dapat diikuti di Mall dalam rangka menabung kebaikan, diantaranya tebar ta’jil, taushiyah dhuhur, dan berkesempatan mendukung berbagai kebaikan dengan turut berbagi rezeki di dalam program – program kepedulian tersebut. [rsp/Yd] **

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: