DPW DKI Jakarta dan Depok

Santri Pondok Informatika Al Madinah Terima Beasiswa Yatim LAZIS Wahdah

0 161

Yogyakarta – LAZIS Wahdah menyerahkan Beasiswa Yatim kepada santri Pondok Informatika Al Madinah pada Ahad, 24 Januari 2019. Beasiswa ini bertujuan untuk memotivasi santri yatim yang berprestasi agar lebih giat lagi menuntut ilmu sehingga diharapkan kelak bisa menjadi da’i yang ahli dalam bidang IT untuk menghadapi tantangan revolusi industri 4.0 di masa mendatang.

Beasiswa Yatim adalah salah satu program dari LAZIS Wahdah. Program ini bertujuan untuk menambah semangat anak yatim agar dapat meningkatkan prestasi mereka.

Beasiswa berupa uang saku ini diberikan langsung kepada tiga santri Bilal, Farid Muharram, dan Fauzan Hanif. Harapannya beasiswa ini dibelikan peralatan yang menunjang kegiatan pembelajaran di pondok.

“Terimakasih kepada para donatur dan LAZIS Wahdah yang telah memberikan beasiswa ini. Beasiswa ini sangat berguna untuk kami agar dapat menambah prestasi kami.” Ujar Bilal salah satu santri yang menerima beasiswa.[]
—————
Mari bergabung bersama Kami memberantas buta huruf Al Qur’an sampai ke pelosok negeri melalui donasi yang Anda kirimkan..

Program Sejuta Qur’an & Kemanusiaan: Bank Syariah Mandiri (kode bank: 451) No Rek: 773 800 8008 an Lazis Wahdah Jakarta Sedekah, Mulai Rp.110.000,- (Paket Bersama Pendidikan dan Pembinaan)

📲Konfirmasi Transfer WA/SMS ke 08119787900 (mohon dengan menyertakan bukti transfer)

#LazisWahdahJakarta
#SejutaQurandanKemanusiaan
#2019rindusedekah
#2019zakatku

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: