Santri Tahfidz Wahdah Cibinong Bogor Ikuti Pertemuan Wirausaha Pelajar.

0 71

Santri Tahfidz Wahdah Cibinong Bogor Ikuti Pertemuan Wirausaha Pelajar.

 

Ummat TV Bogor, Melahirkan santri selain bisa memahami dan menghafal Qur’an, perlu dibekali soft skill. Agar kelak setelah terjun di masyarakat, mereka bisa mandiri secara ekonomi.

Hal inilah yang dilakukan oleh santri santri tahfidz Cibinong Bogor, baik level SMP maupun SMA. Atas undangan dari Wirausaha Muda Indonesia ( Winmus), di hotel Pajajaran Bogor, sabtu (20/2/2022).

Sekitar 34 santri mengikuti dengan serius program yang diadakan oleh perhimpunan Wirausaha Muda Indonesia. Adapun materi yang didapatkan berupa wawasan tentang pentingnya setiap siswa /pelajar bisa sejak dini motivasi diri dan seputar entrepreneurship.

Rusdianto salah seorang guru pendamping cukup mengapresiasi kegiatan ini. Karena memberikan wawasan perlunya santri hidup mandiri. “kami sangat apresiasi atas ide dari penyelenggaraan seminar ini, bIar santri kami bisa punya pilihan setelah mereka selesai dari pondok”ujar guru bidang studi bahasa Inggris ini.

Ponpes Tanfidz Qur’an Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, yang membina sekolah tingkat SMP dan SMA berafliasi ke Kemendiknas RI. Saat ini masa penerimaan santri baru untuk tahun ajaran 2022-2023. Bagi para Orangtua yang ingin masukkan anaknya silahkan menghubungi nomor informasi ke 0853-9819-8457

Leave A Reply

Your email address will not be published.