DPW DKI Jakarta dan Depok

Program Sejuta Quran Mendidik Negeri Salurkan Mushaf Al Quran Untuk Santri dan Dhuafa di Tangsel

Sejuta Quran Mendidik Negeri Untuk Santri dan Dhuafa di Tangsel
0 222

TANGSEL- Melalui program “Sejuta Quran Mendidik Negeri” , WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) menyalurkan puluhan buku panduan belajar Qur’an dan beberapa mushaf Al Quran untuk santri yatim dan dhuafa di Markaz Quran Wahdah Islamiyah yang berlokasi di Pondok Maharta, Jl.Maharta I RT/RW 18/10 Blok A7 No.09, Pd. Kacang Timur, Kec. Pd. Aren, Tangerang Selatan pada Rabu (30/12).

Bantuan diterima langsung oleh pengurus Markaz Quran, Ust.Zainuddin dan beberapa santri yang masih tinggal di markaz. Jelang akhir tahun sebagian besar santri di sana sudah balik ke kampungnya masing-masing. Program Sejuta Quran ini bukan hanya kali ini saja berlangsung. Hampir tiap tahun, WIZ menyalurkan mushaf Al Quran di markaz ini karena seiring bertambahnya santri maka kebutuhan mushaf Al Quran juga ikut meningkat.

Para santri di sana mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada WIZ yang telah menyalurkan Al Qur’an dari donatur.

“Kami dari santri tahfidzul Quran Wahdah Islamiyah Tangerang Selatan mengucapkn terimakasih kepada WIZ Jakarta yang telah memberikan sumbangan mushaf Al Qur’an”, ujar Muhammad Hidayat, santri yang berasal dari Kolaka.

“Saya Thoriq, santri Markaz Qur’an Wahdah Islamiyah Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih pada WIZ Jakarta atas bantuan mushaf Al Qur’an”, ucapnya. []

**

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: