DPW DKI Jakarta dan Depok

Sempat Diseret Arus Tsunami, Beginilah Kisah Haru Nafisah

Arus Tsunami
0 107
Arus Tsunami
Arus Tsunami Menerjang Kota Palu

(Palu) wahdahjakarta. com– Tak ada yang menyangka, jika wajah ceria anak berusia 2,5 tahun ini menyimpan sebuah luka yang mungkin kita tidak mengetahuinya. Jumat (28/9) lalu, saat bumi Sulawesi Tengah diguncang gempa dan tsunami, Nafisah, anak dari pasangan Timang (30) dan Tamrin (40) sempat terseret oleh arus tsunami hingga beberapa meter.

“Alhamdulillah Nafisah selamat saat ibunya berhasil menggenggam sebuah pintu mobil yang terhimpit dari balik reruntuhan bangunan,” ucap Adnan (58) salah seorang tetangganya.

Ia bercerita, waktu itu Nafisah yang sempat terlihat tenggelam tiba-tiba diselamatkan oleh seseorang yang memakai pakaian merah.

“Ada orang, pakaiannya merah datang mengambil Nafisah dan menyelamatkannya. Sementara ibunya juga selamat setelah dibantu oleh beberapa orang,” tuturnya sembari mencoba mengingat-ingat kejadian tersebut.

Nafisah, lanjutnya, sempat dibawa lari menuju pegunungan. Barulah sampai pukul sepuluh malam, Nafisah berhasil diketemukan oleh ayahnya yang sudah berjam-jam kebingungan mencarinya.

Nafisah adalah warga Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, kota Palu. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: