Silaturrahim WIZ  ke Maziska Perumpel II

0 77

Wahdahjakarta.com, Jakarta–Mengawali berbagai agenda di tahun 2022, LAZNAS WIZ berkesempatan bersilaturrahim  dengan pengurus Majelis Amil Zakat, Infaq, dan Sodaqoh (Maziska) PT (Persero) Pelabuhan Indonesia II. Pertemuan ini  diterima oleh Niko, Bagian Administrasi Kantor yang berlokasi di Masjid Al Ikhlas, Perumahan Pelindo II (Perumpel), Tanjung Periuk, Jakarta Utara.

Kepada Nico dari MAZISKA, Laznas WIZ melalui Yudi menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya selama ini mensupport program di Rumah Quran Wahdah Islamiyah Jakarta Utara berupa kebutuhan operasional dan pengembangan sarana serta tunjangan tenaga pengajarnya.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan selama ini, guna pengembangan Rumah Quran di Jakarta Utara”, ujar Yudi.

Selama ini Maziska Perumpel II telah hampir 2 tahun mendorong pengembangan Rumah Quran Wahdah Islamiyah di Jakarta Utara bersama Saripudin da’i Wahdah Islamiyah. Kegiatan yang berjalan sangat harmonis ini , kedepan diharapkan akan ditingkatkan pengembangannya di beberapa kota lain di Jakarta, bahkan di Kepulauan seribu.

“Saat ini ada 5 rumah Quran di tiap-tiap kota di Jakarta yang harapannya bisa dibantu operasional dan pengembangannya oleh Maziska. Meskipun kami juga ada program-program di bidang kesehatan, sosial, ekonomi dan da’wah lainnya,” ungkap Yudi.

Niko menyampaikan bahwa insya Allah mudah-mudahan silaturrahim yang pertama ini ada follow up slanjutnya.

“Kita juga berkoordinasi dg pegurus lainnya, mudah – mudahan ada peluang yang lebih besar berkolaborasi dalam program perberdayaan ZIS dari karyawan Pelindo II,” ucap Niko.[]

Leave A Reply

Your email address will not be published.