DPW DKI Jakarta dan Depok

Simpati WIZ untuk Indra & Keluarga yang Mengalami Ujian Beruntun

Bantuan Sembako WIZ untuk Indra dan Keluarganya
0 146

BOGOR – Dalam keadaan kurang sehat, Indra (45), suami dari Junah (36) menunggu kedatangan Tim WIZ Jakarta kurang lebih satu jam di gerbang Gang 007 menuju rumah kontrakannya di Kp. Salabenda, Kayu Manis, Kec Tanah Sareal, Bogor.

Indra yang sebelumnya pernah dagang makanan dan minuman ringan ini mengalami berbagai ujian beruntun. Mulai dari kebangkrutan, padahal ia mendapatkan modal dari keluarganya. Selain bangkrut, saat ini Indra sedang mengidap penyakit jantung dan mengalami kesulitan untuk biaya kontrakan.

“Dulu saya jual makanan minuman ringan pak, keliling – keliling, modal 2 juta lebih di situ hancur semua, barang-barang ngak kemakan,” kata Indra.

“Saya mau bangkit, saya bingung, kalo minjam ke rentenir bisa tapi riba. Naudzubillah min dzalik pak, untuk kebutuhan sehari-hari saya bingung, ke depannya saya nggak tahu, hanya Allah yang tahu”, tambahnya.

Kesedihan Indra dan keluarganya sedikit terobati karena pada Rabu (16/6/2021), telah menerima sembako dari WIZ Jakarta untuk kebutuhan hariannya. Indra dan istrinya, Junah mengucapkan terimakasih kepada WIZ.

“Terimakasih atas bantuan berupa sembako, semoga Allah membalas kebaikan bapak – bapak yang ada di WIZ, dilimpahkan rezekinya, dipanjangkan umurnya, selalu dalam lindungan Allah, selalu sukses dan berkembang membantu para orang – orang yang membutuhkan,” ucap Indra.

“Kami keluarga Pak Indra mau mengucapkan terimakasih kepada WIZ telah membantu kebutuhan sehari – hari kami berupa sembako, dan kami ucapkan terimakasih dan semoga berkah dan bermanfaat”, tutup Junah.

Tim WIZ Jakarta yang dipimpin Rudisa Putra menyampaikan bahwa kunjungan yang pertama kali ke Tanah Sareal ini cukup membuat hati turut bersedih, karena penerima manfaat mengalami banyak sekali ujian yang beruntun.[rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: