Sukses Lahirkan 50 Puluh Alumni, MQW Jakut (Mitra WIZ) Kembali Buka Pendaftaran

0 139

Wahdahjakarta.com, Jakarta– Memasuki akhir tahun ini, Markaz Quran Wahdah (MQW) Jakarta Utara yang dipimpin oleh Ustadz Saripudin kembali membuka pendaftaran untuk 2 program sekaligus.

Markaz Qur’an mitra WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta ini berlokasi di Rawabadak, Koja, Jakarta Utara. Selama ini telah menyelesaikan Program Dirosa 2 periode yang sudah meluluskan sebanyak 50 an alumninya. Pada akhir tahun ini, menurut pernyataan Ustadz Saripudin bahwa MQW Jakarta Utara sudah membuka Program Dirosa Periode /angkatan ke-3 . Bersamaan dengan itu, dibuka juga Program Bahasa Arab.

“Untuk perkembangan Markaz Qur’an Jakarta Utara yang pertama kita open kembali Dirosa angkatan yang ketiga, kemudian akan open Program Bahasa Arab, jadi 2 program itu yang akan diluncurkan : Program belajar Alquran Dirosa dan Bahasa Arab,” jelas Ustadz Saripudin yang aslinya berasal dari Bandung.

Pendaftaran untuk 2 program tersebut di atas, sebagaimana yang disampaikan Ustadz Saripudin telah dibuka dari sekarang hingga tanggal 3 Januari 2022 nanti. Jalannya kegiatan belajar mengajarnya nanti ada yang diadakan secara full offline dan ada juga melalui kombinasi online dan offline. “Pendaftaran dari sekarang sampai tanggal 3 januari 2022, Dirosa offline dan online, bahasa arab offline,” ujar Ustadz Saripudin. [rsp]

Leave A Reply

Your email address will not be published.