DPW DKI Jakarta dan Depok

Sulitnya Nurma Mancari Pekerjaan Untuk Menghidupi 4 Anaknya Hingga Mendapatkan Sembako dari WIZ

Ibu Nurma Mendapatkan Bantuan Sembako dari WIZ
0 142

BOGOR–Sejak pandemi, Nurma Yanti begitu nama lengkapnya sudah tidak bisa berkerja. Sudah banyak ia melamar perkerjaan tetapi belum mendapatkan hasil sebagaimana yang diharapkan. Nurma menuturkan bahwa belum lama ini dia sudah memasukan lowongan sebagai cleaning servis baik di sekolah maupun di perusahaan outsourcing. Namun, belum menemukan titik terang.

“Selama ini kan zamannya lagi susah, kemarin kan saya melamar kerjaan kan, belum dapat panggilan, baru interview doang di sekolahan jadi cleaning servis tapi ntar juli katanya, gitu,” ucap Nurma.

“Kemarin dapat panggilan buat cleaning servis di rumah sakit tapi jauh tempatnya, tidak terjangkaulah, gajinya cuma 2,1 Juta,” tambahnya.

Ketika ditanya oleh Tim WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta tentang biaya hidupnya selama tidak berkerja, Nurma mengaku mendapatkan uang belanja dari ayah sambungnya meski hanya pas-pasan buat kebutuhan harian bersama 4 anaknya. Diketahui bahwa Nurma sudah lama berpisah dari suaminya karena mempertahankan keimanannya. Inilah yang mendorong semangatnya mencari kerja meskipun sulit mendapatkannya.

Keistiqamahannya dalam mempertahankan keimanannya karena tidak ikut ke agama lama suaminya dan kegigihannya mencari kerja mendapatkan apresiasi dari WIZ Jakarta. Pada Rabu (16/6/2021), WIZ Jakarta menyalurkan sembako untuk Nurma dan keluarganya yang tinggal di Pabuaran, Bogor.

Nurma mengaku bersyukur dan menyampaikan terimakasihnya kepada WIZ. “Alhamdulillah dikasih bantuan, sekarang alhamdulillah dapat bantuan dari WIZ, mudah-mudahan ya WIZ berkah juga, ngebantuin kita orang yang susah, lagi sulit bangetkan, semoga WIZ jaya,” ucap Nurma. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: