DPW DKI Jakarta dan Depok

Syaikh Yusuf Estes Ajak Pemuda Muslim Giat Belajar Ilmu Agama

0 150


Syaikh Yusuf Estes Ajak Pemuda Muslim Giat Belajar Ilmu Agama

Balikpapan (wahdahjakarta.com) – Syaikh Yusuf Estes mengajak setiap pemuda muslim untuk giat menuntut Ilmu agama. Menurutnya ilmu agama dapat membentengi pemuda dari pengaruh negatif budaya barat.

“Sekarang mudah untuk mencari ilmu, tidak perlu pergi jauh dan berbulan-bulan dengan naik unta. Cukup buka internet dari tempat kerja atau sekolah,” kata dai asal Texas, Amerika Serikat itu dalam ceramah umum di Balikpapan Sport & Convention Centre (BSCC), Kalimantan Timur, Selasa (20/3/2018) malam.
Lebih lanjut dia menjelaskan, jika seorang pemuda memiliki kemauan kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik, maka halangan apapun tak dapat menghentikannya.

“Jika kalian berkomitmen terhadap agama, maka tidak akan sulit untuk melakukan hal-hal yang baik,” imbuhnya.
Dia juga mengatakan, para pemuda hendaknya menghindari tayangan-tayangan negatif yang ada di saluran televisi.
“Jauhilah media (TV) yang bermasalah itu. Saya dan juga Dr Zakir Naik punya Chanel TV yang bersiaran selama 24 jam. Itu kami lakukan agar anak-anak terbiasa dengan tontonan yang baik,” jelasnya.

Ceramah Syaih Yusuf  di BSCC, Balikpapan, Selasa (20/3/2018) dihadiri sekitar 2.000 peserta. Mereka hadir dari berbagai kota di Kalimantan Timur dan sekitarnya untuk menyimak pemaparan dari mantan penginjil dan musisi itu.
Dalam rangkaian safari dakwahnya di Indonesia, pendiri Guide US TV itu singgah di beberapa kota seperti di Jakarta, Surabaya dan Balikpapan. [sym].
Sumber: http://ahad.co.id

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: