Tampil di TV One, Da’i Muda Mitra WIZ Pukau Jema’ah Dengan Suara Merdunya

0 48

Depok–Bertepatan dengan acara peresmian minimarket di Masjid Muhajirin, Mekarsari, Cimanggis Depok, Ust. Sabar Siswoyo tampil pada acara Tabligh Akbar secara live di TV One pada Ahad (26/6/2022).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh da’i Wahdah Islamiyah yang juga menjadi bagian dari Tim Laznas WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta yaitu Ustadz Sabar Siswoyo. Suaranya yang merdu dikombinasikan dengan tajwid dan tahsinnya yang jelas dan benar memukau jemaah yang hadir lebih kurang 200 orang ditambah pemirsa TV One baik yang menonton di TV maupun di Youtube.

Ustadz Sabar merupakan da’i multi talenta yang memiliki banyak kesibukan. Selain aktif menjadi imam masjid, memberikan tausyiah, dan khutbah, ia juga aktif mengajar di salah satu sekolah Islam di Depok. Selain itu ia juga praktisi ruqyah syar’iyyah yang berpengalaman.

Bagi bapak/ibu yang nanti ke depannya berminat untuk mengundang Ustadz Sabar sebagai imam masjid, penceramah, dan terapi Qur’ani (ruqyah syar’iyyah), bisa menghubungi call center WIZ Jakarta wa.me/628119745900. []
**

Leave A Reply

Your email address will not be published.