DPW DKI Jakarta dan Depok

Tanggap Banjir Makassar, Muslimah Wahdah Buka Dapur Umum

0 151

Ketua MW, Ustadzah Harisa Tipa Abidin mengatakan, berbagai upaya menolong korban banjir akan terus dilakukan hingga bencana banjir usai.

Tanggap Banjir Makassar, Muslimah Wahdah Buka Dapur Umum

(Makassar) wahdahjakarta.com– Muslimah Wahdah Islamiyah turut serta dalam penanggulangan musibah banjir yang melanda kota Makassar dan sekitarnya dengan membuka dapur umum dan posko pengungsian.

Dapur umum Muslimah Wahdah (MW) mensuplai makanan ke berbagai titik terdampak banjir di Kota Makassar.

Berdasarkan rilis tertulis ke wahdah.or.id, hingga Rabu malam, (23/1/2019) tercatat sebanyak 5.738 paket makanan telah disalurkan.

Muslimah Wahdah juga membuka posko pengungsian di gedung Pusat Dakwah Muslimah, Jl. Antang Raya, Makassar. Gedung yang sehari-harinya sebagai tempat berbagai kegiatan dakwah muslimah tersebut juga dibuka untuk menampung pengungsi korban banjir.

Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah, ustadzah Harisa Tipa Abidin mengatakan, berbagai upaya menolong korban banjir akan terus dilakukan hingga bencana banjir usai.

Banjir yang merendam ratusan rumah tersebut datang dengan cepat sehingga banyak warga tidak sempat menyelamatkan barang-barangnya di rumah.

“Tidak sempat lagi kita menyelamatkan barang berharga karena air langsung tinggi,” ujar salah seorang warga perumahan Ikhwah Manggala.[]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: