Tasyakuran Dirosa Muslimah, Begini Apresiasi Ibu Wali Kota Depok dan Peserta

0 50

(wahdahjakarta.com), Depok–Acara Tasyakuran Dirosa Muslimah yang diadakan dalam rangka memotivasi dan memberi penghargaan kepada para peserta pembelajaran Al-Quran metode Dirosa telah terselenggara di Aula Perpustakaan Kantor Wali Kota Depok pada Ahad (28/8/2022). Acara yang diselenggarakan oleh Muslimah Wahdah Jakarta Depok ini juga betujuan untuk menambah semarak syiar Islam.

Pantauan relawan WIZ Jakarta di lokasi menyebutkan adanya antusiasme yang luar biasa saat acara berlangsung. Sejak pagi para peserta antri masuk gedung dan mengikuti acara hingga akhir. Acara yang dihadiri 150 peserta muslimah ini
disponsori oleh berbagai pihak, diantaranya WIZ Jakarta.

“Jazaakumullahu khairan telah mensupport terselenggaranya kegiatan ini. Semoga bisa terus mendukung kegiatan-kegiatan Muslimah Wahdah dan semoga berkah, Aamiin,” ujar panitia acara kepada LAZNAS WIZ Jakarta.

Pantauan relawan WIZ Jakarta, antusias peserta terhadap acara disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya banyak ilmu baru dan inspirasi yang didapatkan peserta dari pemateri. Kemudian acara menjadi meriah ketika mendapatkan kata sambutan dari Ibu Wali Kota Depok, Elly Farida yang mengapresiasi acara ini.

“Bersyukur saya dipertemukan dengan acara Tasyakuran Dirosa karena banyak inspirasi dan ilmu yg saya dapat. Saat sambutan Ibu Wali Kota yang bersemangat membuat hati saya pun menyala. Beliau begitu antusias menanamkan semangat untuk terus belajar walaupun usia sudah lanjut. Menuntut ilmu tak kenal waktu terus hingga menutup mata,” tutur Sri Chusriyati, peserta Tasyakuran Dirosa.

Acara yang dikemas secara kekeluargaan membuat para peserta senang mengikutinya disamping jamuannya yang luar biasa. “Alhamdulillah seneng banget bisa ikut Dirosa dan dikasih kesempatan untuk wisuda, keren banget acaranya, dari yang muda sampai lanjut usia tetap semangat. Jadi lebih semangat untuk belajar Al-Qur’an. Jamuannya juga luar biasa umm karena ada snack dan makan siang, saya lihat yang umum juga tidak dibedakan, masya Allah,” pungkas salah seorang peserta, Dwi Safitri.

Selain itu acara yang diadakan di tempat yang nyaman dan bersih menambah kesan yang positif dari para peserta disamping banyaknya hadiah-hadiah hiburan. “Acaranya bagus dan luar biasa
bisa bertemu dengan banyak wanita-wanita hebat di balik perjalanan Dirosa. Tempat yang nyaman, bersih, banyak hadiah-hadiah untuk menghibur peserta, panitia-panitia yang ramah, dan puncaknya disaat pulang acara sudah laper, dapet makan pula,” ujar Lilies.[rsp]

Leave A Reply

Your email address will not be published.