DPW DKI Jakarta dan Depok

Tebar Quran di Beberapa Titik Jakarta dan Depok, WIZ Jakarta Kebanjiran Apresiasi

Program Berkah Quran Mendidik Negeri
0 311

JAKARTA – Program Berkah Ramadhan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta terdiri dari 3 fase yaitu pra Ramadhan, saat Ramadhan, dan pasca Ramadhan. Program pra Ramadhan sudah berjalan sejak Rabu (7/4/2021) hingga awal Ramadhan dengan menyalurkan Program Berkah Quran di beberapa titik.

“Sejak sepekan sebelum Ramadhan hingga awal Ramadhan, WIZ Jakarta telah menyalurkan puluhan Al – Quran lux, buku panduan belajar Qur’an dari nol Dirosa, dan buku Iqro. Penyaluran program ini untuk mendukung kegiatan pendidikan Quran di 5 Rumah Quran mitra WIZ Jakarta dan Rumah Yatim”, papar Yudi Wahyudi manajer WIZ Jakarta.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari pengurus Rumah Quran dan berharap kegiatan ini terus dilanjutkan. Pertama datang dari pengurus Rumah Quran Jaksel, Ardi mengucapkan terimakasihnya kepada WIZ atas bantuan ini dan ia merasa sangat terbantu dengan bantuan ini.

“Maa syaa Allah sangat terbantu gitu khususnya kader-kader di sini mengingat ada yang kurang dari finansialnya dalam menyiapkan sarana belajar Quran khususnya (Panduan) Dirosa”, ucap Ardi.

Hal senada disampaikan pengurus Rumah Quran Jakut, Saripuddin yang menyampaikan terimakasihnya kepada WIZ seraya mendo’akan WIZ lebih berkembang dan lebih maju. Sama halnya dengan pengurus Rumah Quran Jakbar, Muhammad Kahar juga mengucapkan terimakasihnya kepada WIZ, dan berharap kegiatan-kegiatan WIZ berjalan mulus untuk membantu terlaksananya dakwah Quran.

Selanjutnya dari pengurus Rumah Quran Jakpus, Muhammad Waulat megucapkan terimakasihnya kepada WIZ dan berharap ada bantuan lanjutan dari WIZ. “Terimakasih sebesar-besarnya kepada WIZ, semoga ke depan lebih memberdayakan lagi dan tentu harapan kami semoga ada bantuan-bantuan selanjutnya dari WIZ, apatah lagi di pandemi ini banyak di antara kami terkena dampaknya, ada yang di PHK dan pulang ke Makassar,” ujarnya.

Pengurus Rumah Quran Depok, Arofah juga mengucapkan terimakasihnya atas diterimanya Al Quran dan Buku Dirosa seraya mendo’akan agar WIZ tetap maju dan setia mendampingi umat dan bangsa.

Santri Rumah Yatim Cendekia, Ainu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penyaluran Buku Iqranya “Alhamdulillah sangat bermanfaat, terima kasih WIZ”. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: