DPW DKI Jakarta dan Depok

Berkah Qur’an untuk Santri Calon Herbalpreneur di Pesantren Abdurrahman AIi Bantul

Tebar Quran di Pesantren Abdurrahman AIi Bantul
0 138

YOGYAKARTA – Pesantren Abdurrahman AIi berlokasi di Bantul, Yogyakarta merupakan pusat pendidikan calon wirausahawan, herbalpreneur dan terapis di bawah asuhan Dr. Kintoko, pakar herbal dari Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Dr Kintoko yang juga alumni dari Guangzhou China selama ini telah bekerjasama dengan WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta untuk memberikan training kepada para terapis dan herbalpreneur di Jakarta. Maka sebagai ungkapan terima kasih, WIZ Jakarta mensupport kebutuhan santri berupa Alquran yang akan digunakan para santri untuk mempelajari dan menghafalkan Alquran.

WIZ Jakarta telah menyalurkan beberapa mushaf Al Quran di Pesantren Abdurrahman Ali pada Kamis (1/4/2021) untuk mendukung kebutuhan Al Quran bagi santri-santri yang menimba ilmu agama di sana.

Para santri mengucapkan terimakasih mereka dan turut menyampaikan do’a untuk WIZ. “Terimakasih kepada Wahdah Inspirasi Zakat , semoga selalu berkah , semoga selalu jaya,” ucap Faiz, Abdillah, Sahdan dan Zulqodar mewakili para santri di Pesantren Abdurrahman Ali. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: