DPW DKI Jakarta dan Depok

Terjebak Macet, Tim WIZ tetap Semangat Salurkan Paket Ifthar untuk Anak Yatim. Begini Ceritanya

Tim WIZ Salurkan Paket Ifthar Ramadhan untuk Anak Yatim
0 59

Tangsel – Salah satu program yang dicanangkan oleh Wahdah Inspirasi Zakat adalah pembagian Ifthar Ramadhan untuk Anak Yatim. Acara yang digelar pada Selasa (28/04) di Ponpes Raudhatul Huffadz, Pondok Cabe, Kec. Pamulang, Tangsel ini sempat terjebak macet cukup panjang di sepanjang jalan dekat Bandara AURI. Hari itu sejak siang Tim WIZ mempunyai agenda yang cukup padat, sehingga datang ke lokasi agak telat dan akhirnya terjebak macet.

Agar menu berbuka tetap sampai di lokasi sesuai jadwal, Tim WIZ kemudian berinisiatif menghubungi pihak pondok agar ada yang jemput menggunakan motor. Menurut salahsatu santri kondisi macet memang rutin terjadi di lokasi tersebut. “Iya ustadz, disini memang langganan macet, apalagi mau maghrib”, ungkap salah satu santri yang menjemput menu buka menggunakan motor.

Akhirnya penyaluran Ifthar Ramadhan di Pesantren Yatim yang pesertanya ada sekitar 30 orang tersebut dapat terlaksana meski berpacu dengan macet. Acara buka puasa yang diiringi dengan Doa ini juga terlihat sangat lancar, dan antusias diikuti santri. Doa diperuntukkan bagi kebahagiaan donatur agar dikabulkan hajatnya, kesuksesan santri dan relawan.

Santri terlihat sangat bahagia dengan menu yang ditunggu – tunggu sejak sore hari. Hal ini terlihat dari respon santri saat menyantap nasi kotak yang dibagikan.

Salah satu santri yang bernama Ammar yang berasal dari Bulukumba, Sulsel mengatakan “Iye’ ustadz senang sekali, Makasih ustadz, ada yang bagi-bagi ta’jil”.

Apresiasi juga disampaikan oleh pembina pondok, “Alhamdulillah, program yang sangat positif meski sempat terjebak macet panjang tapi TIM tetap semangat menyalurkan bantuannya, masyaa Allah” kata Ustadz Mubassyir menutup perjumpaan. (Rack)

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: