DPW DKI Jakarta dan Depok

Ulama Palestina: Kami Akan Terus Lakukan Perlawanan Sampai Titik Darah Penghabisan

0 88
Ulama Palestina Diaspora, Syaikh DR. Nawwaf Takruri (tengah)
Ulama Palestina: Kami Akan Terus Lakukan Perlawanan Sampai Titik Darah Penghabisan

Jakarta (wahdahjakarta.com)- Ketua Ikatan Ulama Palestina Diaspora, Dr. Nawwaf Takruri menegaskan bahwa rakyat Palestina akan terus berjuang membela Baitul Maqdis. Hal itu dikemukakannya di hadapan awak media dalam Konfrensi Pers Realisasi Kewajiban Ulama dan Da’i Terhadap Baitul Maqdis yang digelar di bilangan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018) sore.

“Mereka di Palestina akan mengorbankan semua yang berharga dan semua yang mereka cintai. Kami tidak akan pernah berhenti untuk terus melakukan perlawanan dan intifadhah dan akan terus bergerak sampai titik darah penghabisan,” ujarnya.

Syaikh Nawaf mengungkapkan, perlawanan yang dilakukan tidak hanya di dalam Gaza dan Palestina, namun juga di Tepi Barat dan daerah lainnya bahkan hingga ke luar Palestina dan dilakukan oleh semua kalangan dengan persenjataan yang terbatas sekalipun.

“Baik anak muda hingga orang tua bahkan ibu-ibu tetap memperjuangkan Baitul Maqdis walau hanya dengan pisau dan apa saja yang mereka miliki agar mereka bisa melakukan perlawanan,” ungkapnya.

Meskipun mendapat banyak tekanan, rakyat Palestina akan terus berjuang. Ia bersyukur mendapatkan dukungan dari ummat Islam Indonesia. “Ketika kami hampir saja lelah dan hampir sudah putus asa, kami dapati saudara-saudara kami melakukan demonstrasi di Jakarta, Kuala Lumpur, Istanbul dan di beberapa belahan dunia. Ini semacam energi baru yang akan membuat kami terus bangkit,” ucapnya.

Beliau berharap dukungan ummat Islam Indonesia terhadap perjuangan Baitul Maqdis terus mengalir. “Kami akan terus berjuang dan kami berharap Anda terus membersamai kami seterusnya dan berharap anda dapat berjuang bersama kami seterusnya,” imbuhnya.

“Saya sangat berbangga dengan apa yang dilakukan oleh ulama-ulama Indonesia khususnya sikap mereka dalam keberpihakannya terhadap saudara-saudara mereka di Palestina”, tandasnya. (Rep: Firdaus/ed:sym]).

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: