DPW DKI Jakarta dan Depok

Ustadz Zaitun Ajak Kader Wahdah Perkuat Keluarga Sebagai Basis Penopang Perjuangan

Ustadz Zaitun Ajak Kader Wahdah Perkuat Keluarga Sebagai Basis Penopang Perjuangan
0 112
Ketua Umum Wahdah Islamiyah saat pembukaan Mukernas XI DPP WI, Makassar, Sabtu (22/12/2018)

(Makassar) wahdahjakarta.com –, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI), Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin mengajak seluruh kader dan oengurus Wahdah Islamiyah untuk memperkuat keluarga sebagai basis penopang perjuangan.

Ajakan itu ia sampaikan saat menyampaikan sambutatn pembukaan Musyawarah Kerja Nasional Wahdah Islamiyah ke.11 (Mukernas  XI WI) di Hotel Sahid Jaya, Jl. Dr. Ratulangi, Makassar, Sabtu (22/12/2018).

Disamping target kelembagaan, Ustadz Zaitun mengingatkan,komitmen Wahdah Islamiyah sebagai ormas adalah memperkuat keluarga sebagai basis penopang perjuangan.

“Wahdah Islamiyah selalu bertekad menjadi ormas yang sukses dalam melakoni dakwah eksternal dan dakwah internal sehingga akan selalu menjadi contoh dalam membangun keluarga sakinah mawaddah dan rahmah yang dicita citakan”, ujarnya.

Mukernas XI DPP Wahdah Islamiyah diikuti 700 pengurus dari 34 DPW, 500 perwakilan DPD seluruh Indonesia, 15 perwakilan ketua muslimah tingkat Wilayah dan 140 peserta dari muslimah tingkat daerah. Pembukaan  juga dihadiri sejumlah tokoh nasional.

Musyawarah  tahunan tingkat pusat ini  insyaaAllah akan berlangsung selama 3 hari hingga 25 Desember 2018, dengan mengusung tema “Optimalisasi kader dan peran lembaga menuju visi 2030″. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: