DPW DKI Jakarta dan Depok

UZR Beri Sambutan Pada Acara Best Muslim Generation

UZR Beri Sambutan Pada Acara Best Muslim Generation
0 203

Pada acara Best Muslim Generation yang diadakan oleh IIMF (International Islamic Medicine Forum) telah terlaksana pertemuan perdananya hari ini, Sabtu (21/11) turut dihadiri oleh Ustadz KH Zaitun Rasmin, Lc, MA (UZR) dalam rangka memberikan sambutannya terhadap acara ini. Wasekjen MUI ini mendukung sepenuhnya acara Best Muslim Generation yang juga didukung oleh WIZ karena sangat bermanfaat dan banyak sekali ilmu-ilmu yang akan didapat oleh orangtua dalam menerapkan pola-pola pendidikan terbaik untuk anaknya. Generasi terbaik berawal dari pendidikan terbaik.

UZR menuturkan ada beberapa yang patut dilakukan agar melahirkan generasi terbaik yaitu upaya yang sungguh-sungguh dengan sepenuh hati yang diawali dari ilmu dan pemahaman yang baik kemudian diikuti dengan langkah-langkah strategis dengan keyakinan untuk mewujudkannya.

“Tentu lahirnya generasi terbaik tidak cukup dengan do’a apalagi dengan nostalgia-nostalgia mengenang generasi terbaik yang pernah ada tapi memerlukan upaya-upaya yang sungguh-sungguh, harus ada mujahadah karena generasi yang terbaik tentu tantangannya tidak sedikit”, ujarnya pada saat memberikan sambutan, Sabtu (21/11).

“Maka sekali lagi ini adalah kerja besar dan kita harus melakukannya dengan sepenuh hati dan dengan nafas yang panjang, tentu dimulai dari ilmu dan pemahaman yang baik tentang hal ini lalu diikuti dengan berbagai langkah-langkah strategis dan taktis dan keyakinan dalam mewujudkannya”, lanjutnya. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: