Wahdah Islamiyah dan DMI DKI Jakarta Jajaki Program Pengembangan Pembelajaran Qur’an

0 33

(wahdahjakarta.com), Jakarta–Silaturrahim dan pertemuan untuk pertama kalinya antara WIZ dan DPW Wahdah Islamiyah (WI) DKI Jakarta -Depok bersama DMI (Dewan Masjid Indonesia) DKI Jakarta terjadi pada Senin (23/5/2022) berlokasi di Masjid Islamic Center Jakarta. Pertemuan ini menjajaki program yang memungkinkan bisa dikerjasamakan oleh kedua belah pihak.

Pertemuan yang diinisiasi oleh Wendi, Staff Markom WIZ Jakarta ini disambut baik oleh Ketua DMI Jakarta, Kiyai Makmun Al Ayyubi yang tengah sibuk pada hari itu.

Kiyai Makmun tertarik dan merespon baik semua progam yang dipaparkan baik dari DPW WI Jakarta-Depok yang diwakili oleh Saripudin maupun dari WIZ yang disampaikan langsung oleh Yudi Wahyudi selaku Manajer WIZ Jakarta yang turut hadir pada pertemuan ini.

“Insya Allah kami sangat terbuka untuk program-program tersebut kecuali yang sifatnya penggalanan dana langsung atas nama DMI. Semua program prinsipnya akan diterima dengan memanfaaatkan potensi masing-masing dan insya Allah ini adalah kerjasama yang baik bagi kita semua, mudah-mudahan segera kita adakan pertemuan lanjutan ,” kata Kiyai Makmun.

Hasil dari pertemuan singkat ini mendapatkan titik temu dari kedua belah pihak pada Program Pengembangan Pembelajaran Qur’an dari Nol khusus dewasa (umum dan pengajar) yang mana akan diadakan pertemuan lanjutan untuk membahasnya secara lebih terperinci melalui proposal kerjasama. “Semoga rencana ini bisa berjalan dengan lancar dan baik dan bisa lebih luas dalam kolaborasi untuk pembinaan masyarakat,” pungkas Yudi. []

Leave A Reply

Your email address will not be published.