DPW DKI Jakarta dan Depok

Wahdah Islamiyah Jakarta Selatan Silaturrahim dengan Komunitas SEKOJA

0 118

(JAKARTA) wahdahjakarta.com| Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) melakukan  silaturrahim dengan komunitas   Sekolah Anak Jalanan (SEKOJA).  Dalam silaturrahim ini  Ketua DPD Wahdah Islamiyah Jaksel Ustadz Muhammad Anas Syukur juga berbagi korma untuk selanjutnya disalurkan komunitas Sekoja kepada anak yatim dan dhuafa  melalui program sebar takjil, santunan, dan buka puasa bersama yang digelar  di taman  Marthatiahahu, Blok M yang dilaksanakan pada hari Ahad (27/05/2018). Acara ini diikuti oleh 30 anak yatim dhuafa yang berada di sekitar Blok M.

Para peserta begitu antusias mengikuti acara yang diadakan oleh komunitas yang kelola oleh berbagai mahasiswa dari universitas di Jakarta ini.

SEKOJA merupakan komunitas pegiat sosial yang digerakan oleh para mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta seperti Univ. STIMIK IIUC, UHAMKA, dan UNJ.

Wahdah Islamiyah tentu sangat mendukung kegitan ini. “Kegiatan semacam ini tentu harus selalu kita dukung, melihat manfaat dan dampak postif yang  didapatan baik secara langnsung maupun tidak langsung”, ujar Ustadz Anas. “Kegiatan  ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, kami akan terus menjaga silaturahim dengan SEKOJA dan ikut aktif mendukung kegiatan sosial disekitar daerah Ibukota Jakarta”, pungkasnya.

(TM)

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: