Wahdah Membawa Energi Persatuan

0 112

Wahdah Membawa Energi Persatuan

Jakarta, Pengurus DPW Wahdah Islamiyah DKI Jakarta dan Depok mengadakan kunjungan ke Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta, Kamis (19/01/2022).

Kedatangan rombongan dari Pengurus Wahdah ini selain silaturahim juga memaparkan rencana Musyawarah Wilayah (Muswil) II yang rencana pelaksanaannya meminjam tempat di salah satu ruang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Rombongan pengurus DPW Wahdah Islamiyah DKI Jakarta dan Depok terdiri dari Ust Ilham Jaya selaku Ketua DPW, Ust Anas Syukur sebagai Sekretaris DPW, dan Ust Arafah sebagai Ketua Departemen Sosial. Menurut Ust Anas Syukur, penerimaan pihak Kesbangpol sungguh luar biasa dan sangat ramah dalam memberikan arahan. “Harapannya, Wahdah bisa bersinergi menjaga kehidupan kebangsaan yang harmonis khususnya di wilayah DKI Jakarta,” pungkasnya.

H. Amad Ya’la yang mewakili Kepala Kantor Kesbangpol DKI Jakarta beserta jajarannya menyambut baik kedatangan pengurus Wahdah Jakarta Depok. “Keberadaan Wahdah Islamiyah bisa mempersatukan kaum Muslim dan non Muslim dalam menjaga keamanan dan keharmonisan di wilayah Indonesia,” harapnya.

Selanjutnya Kesbangpol dalam waktu dekat akan melaksanakan roadshow ke beberapa ormas, tidak tertutup kemungkinan salah satunya kepada DPW Wahdah Islamiyah DKI Jakarta dan Depok.

Leave A Reply

Your email address will not be published.