DPW DKI Jakarta dan Depok

WIZ Bantu Da’iyah Ini Sembuh Dari Covid

WIZ Memberikan Paket Bantuan Herbal dan Probiotik Untuk Bantu Da'iyah Ini Sembuh dari Covid
0 121

DEPOK- Salah seorang dai’yah bernama Suwantini di Kelapa Dua, Depok berhasil ditemui oleh Tim WIZ Jakarta pada Senin (11/1). Pertemuan ini merupakan serah terima bantuan yang sudah diterima oleh Suwantini dan keluarganya pada (27/12/2020) lalu.

Bantuan tahap 1 berupa paket herbal dari WIZ yang sudah dikonsumsi oleh Suwantini dan keluargaya hampir 3 pekan ini membantu memulihkan kondisi tubuhnya menjadi normal lagi. Dilanjutkan dengan bantuan tahap 2 berupa humidifier yaitu sejenis suplemen untuk meningkatkan imunitas dan terapi bagi penderita covid.

“Alhamdulillah hampir 3 pekan ini , kami sudah lebih membaik, suami saya juga sudah pulang dan dilanjutkan isolasi mandiri selama 2 pekan ini dengan tetap megkonsumsi obat-obat herbal dan obat-obat dokter, ungkap Suwantini atau yang diakrab disapa Wanti kepada WIZ Jakarta, Senin (11/1).

Ketika ditanya awal gejala sebelum dinyatakan positif oleh dokter, Suwantini mengaku berawal dari suaminya yang meriang dan batuk yang mana setelah uji swab dinyatakan positif. “Awalnya, kami sekeluarga dinyatakan positif ketika suami saya itu meriang kemudian diikuti batuk, kemudian setelah tes swab ternyata positif, kemudian beberapa hari kemdian, kami terutama saya ada rasa meriang, tapi anak dan ibu saya tidak, tapi kami semua tanggal 22 Desember diswab semuanya, ternyata kami semua positif”, ujar Suwantini.

“Akhirnya kami isolasi mandiri, untuk suami tanggal 21 karena ada sesak nafas dibawa ke RS UIN syarif , Ciputat. Suami saya isolasi mandiri RS, sedangkan kami isolasi mandiri di rumah dengan mengkonsumsi obat-obat herbal salah satunya adalah donasi dari WIZ. Alhamdulilah, kami dapat bantuan dari WIZ, berupa humidifier dan obat-obat herbal produk dari probiotik. dan alhamdulillah kami sudah membaik”, tambahnya. []

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: