DPW DKI Jakarta dan Depok

WIZ Hadirkan Lezatnya Rendang dan Gandum Gizi untuk Santri dan Dai

WIZ Hadirkan Lezatnya Rendang dan Gandum Gizi untuk Santri dan Dai
0 58

JAKARTA- WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta menyalurkan sejumlah rendang daging kaleng dan bubur gandum untuk para santri dan dai di beberapa titik di Jakarta, diantaranya di Rumah Yatim dan Dhuafa Cikal Cendikia Salsabila, Pluit. Penyaluran program ini dilakukan bertahap dan pada Rabu (7/4/2021) diterima oleh Ketua Departemen Pendidikan Yayasan Cikal Cendikia Salsabila, Dimas Kameswara.

“Kami mewakili seluruh santri Yayasan Cikal Cendikia Salsabila, Alhamdulillah kami mndapatkan rendang dari WIZ , Alhamdulillah rendangnya sangat enak, lezat , dan bermanfaat sekali untuk kami semua . Terimakasih WIZ,” ujar Dimas.

Pantauan relawan WIZ Jakarta Rumah Yatim Cendekia yang berada di lingkungan kumuh dan pekat ini layak mendapat bantuan, mengingat banyak kekurangan di tempat tersebut. Menurut Rudisa Putra, dari Divisi Program WIZ Jakarta bahwa adanya program ini sangat membantu para dhuafa untuk kebutuhan gizi mereka karena banyak di luaran sana yang sulit sekali membeli daging apalagi daging kaleng rendang.

“Mengenai daging kaleng rendang ini bagian dari Program Berkah Peduli WIZ Jakarta selain sembako, ini sangat membantu sekali para dhuafa yang sudah kami salurkan bantuan ini karena mereka selama ini sangat jarang sekali makan daging apalagi daging kaleng rendang hampir tidak ada, ” ujar Rudi.

WIZ bekerjasama dengan salah satu UKM mengolah daging qurban dari donatur tahun lalu menjadi daging kaleng rendang yang bisa tahan dalam jangka waktu dua tahun. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: