DPW DKI Jakarta dan Depok

WIZ Salurkan 38 Sak Semen Bantu Pembangunan Masjid Alumni MAN 1 Grogol

WIZ Menyerahkan Bantuan 38 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Lentera Qalbu
0 32

BOGOR – Pembangunan Masjid Alumni MAN 1 Grogol yang berlokasi di Cigudeg, Bogor sedang dikebut karena akan digunakan oleh para siswa MTS dan SMK Yayasan Lentera Qalbu yang berada dalam lingkungan masjid. Selain itu masjid ini akan dibuka untuk umum sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Lentera Qalbu, Marwan. “Walaupun ada di lingkungan pendidikan tetap kita umum sasarannya,” ucap Marwan.

Pantauan Tim WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta di lokasi bahwa pembangunan sudah mencapai 80%, ada bagian samping masjid yang akan digunakan untuk parkir yang saat ini dalam proses pengecoran dan membutuhkan banyak semen. Pada Selasa (8/6/2021), WIZ Jakarta menyalurkan 38 sak semen yang akan digunakan untuk pengecoran. Bantuan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Lentera Qalbu, Marwan dan Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Abdul Basit.

“Terimakasih sebelumnya kami ucapkan kepada Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) yang telah membantu pembangunan masjid kami, masjid alumni MAN 1 Grogol di daerah Cigudeg. Sekali lagi semoga dengan bantuan ini, Allah meridhai, membuat kami diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pembangunannya. Terimakasih untuk Wahdah Inspirasi Zakat, Alhamdulillah, jazakumullah khair,” ucap Abdul Basit.

Senada dengan Abdul Basit, Marwan juga mengucapkan terimakasihnya kepada WIZ. “Alhamdulillah, kami mengucapkan terimakasih kepada tim Wahdah Inspirasi Zakat, kami atas nama ketua yayasan mengucapkan terimakasih atas bantuannya, mudah-mudahan Allah berkahi semua,” ucapnya.

Lebih lanjut, Marwan menuturkan bahwa masjid ini kedepannya akan dimanfaatkan oleh para siswa ketika jam istirahat sekolah untuk Shalat Dhuha dan setiap bulan nantinya akan diadakan pengajian akbar.

“Ke depannya masjid ini untuk kita selaku jamaah, dan para siswa kami dari tingkat Tsanawiyah dan SMK yang bisa digunakan ketika istirahat untuk shalat Dhuha, terus tiap bulan itu kita ada pengajian akbar,” tutur Marwan. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: