DPW DKI Jakarta dan Depok

WIZ Salurkan Bantuan Pembangunan Jembatan Cibalagung Sukabumi

WIZ Salurkan Bantuan Pembangunan Jembatan di Cibalagung Sukabumi
0 130

SUKABUMI – Sempat terbangkalai karena tidak adanya suntikan dana dari donatur, pembangunan jembatan di Kp. Cibalagung, Desa Cidahu, RT 2 RW 2 Kecamatan Cidahu, Kab.Sukabumi kembali berjalan setelah mendapatkan bantuan dari WIZ pada Ahad (20/12). Pantauan relawan WIZ di lapangan, Eriyasa menyatakan penyerarahan bantuan dari WIZ berjalan sesuai dengan yang diharapkan.”Qodarulloh di tengah jalan ana dapat kabar ikhwah tetangga rumah ana wafat jam 1 siang ana langsung pulang, 2 rekan ana lanjut ke lokasi jembatan dan alhamdulillah amanah tersampaikan”, ujarnya via pesan WA, Ahad (20/12).

Eriyasa menuturkan sejatinya pembangunan ini sudah dimulai sejak pertengahan November 2020 karena kerusakan yang sangat parah akibat terjangan banjir pada September lalu tetapi sedikit terhambat karena donatur keluar dari proyek ini. “Mulai pembangunan jembatan di pertengahan bulan November 2020, pekerjaan terhambat karena donatur yang keluar dari proyek ini”, tuturnya, Ahad (20/12).

WIZ bersama LSM Sehati sebagai koordinator di lapangan akan melanjutkan pembangunan jembatan yang menghubungkan Kp.Cibalagung dengan 2 kampung tetangganya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada para relawan yang telah membantu sarana jembatan yang mana memang jembatan ini merupakan jembatan penghubung antar 3 pedusunan. Jadi memang manfaatnya luar biasa. Kami sebagai masyarakat di sini mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak, kepada para relawan yang telah membantu terlaksananya pembuatan jembatan ini”, ujar Ust.Boby Sumpena, warga ,Kp.Cibalagung. [rsp]

Tinggalkan komentar Anda dengan kata-kata yang sopan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: