WIZ Salurkan Kebutuhan Prasarana dan Vitamin C Untuk Kelancaran Belajar Santri

0 21

Depok, wahdahjakarta.com–Ponpes Serambi Quran yang berlokasi di Sawangan, Depok dikunjungi oleh tim WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta pada Jumat (9/9/2022). Kunjungan ini menjadi kali kedua setelah sebelumnya saat WIZ Jakarta menyalurkan bantuan Berkah Quran sejumlah beberapa mushaf Al Qur’an untuk para santri yang notabene berasal dari kalangan yatim dan dhuafa.

Ponpes Serambi Qur’an terbilang masih baru dan masih merintis menuju pelayanan yang lebih baik. Adapun yang menjadi fokus utama pesantren saat ini adalah melengkapi sarana dan prasarana untuk menopang proses pembelajaran. Merespon kebutuhan ini, maka pada Jumat (9/9) bersamaan dengan kunjungan WIZ Jakarta yang diwakili oleh Ustadz Muhammad Taufik selaku Ketua Divisi Program menyalurkan sejumlah prasarana yang dibututuhkan pesantren. Selain bantuan prasarana juga disalurkan bantuan Berkah Sehat berupa puluhan paket Vitamin C yang dibagikan kepada para santri yang ada.

“Tujuan dari penyaluran ini adalah untuk membantu pembangunan sarana pondok dan kebutuhan vitamin bagi santri. Jumlah penyaluran berupa kabel 6 meter, lampu 10 wat 5 buah, 15 wat 4 buah, fiting lampu 9 buah, dan penyaluran Vitamin C kepada 17 santri,” jelas Usadz Taufik.

Secara serentak, para santri Ponpes Serambi Quran mengucapkan  terimakasih mereka atas bantuan yang diterima kepada WIZ Jakarta dan para donaturnya. “Terimakasih donatur Wahdah Inspirasi Zakat,” ucap mereka.[rsp]

Leave A Reply

Your email address will not be published.